Slider[Style1]

GORONTALO – (19/5) Pemilihan Kepala Daerah  Tahun 2015 ditiga Kabupaten di Provinsi Gorontalo akan diramaikan oleh kader-kader terbaik dari partai politik. PKS tidak menutup peluang bagi kader partai politik lainnya untuk melamar menjadi bakal calon bupati di PKS. Hanya memang DPW PKS Gorontalo sejak awal sudah memastikan akan memajukan kader-kadernya yang terbaik diantaranya pada Pilkada Kabupaten Gorontalo dengan memperhatikan tingkat kompetensi dan elektabilitas kadernya.

“Kami sudah mengajukan ke DPW bakal calon dalam pilkada Kabupaten Gorontalo, baik itu dari kader PKS maupun kader partai lain yang melamar dan melakukan komunikasi dengan kami. Dan akhirnya memang kami harus memilih diantara bakal calon tersebut, dan kami berharap kader terbaik kami tetap maju sebagai salah satu kandidat dalam pilkada. Mohon doanya supaya bisa memilih yang tepat untuk membangun Kabupaten Gorontalo,”ujar Safrudin Hanasi Ketua DPD PKS Kabupaten Gorontalo disela-sela aktivitasnya di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Bila melihat dari keinginan kader maupun masyarakat, PKS diharapkan bisa memajukan kader terbaiknya dalam Pilkada di Kabupaten Gorontalo. Tahun ini komposisi kursi PKS di DPRD Kabupaten Gorontalo 4 kursi dan memenuhi kuota fraksi mandiri. Hasil pemilu 2014 kemarin perolehan suara PKS di Kabupaten Gorontalo cukup signifikan, sehingga bisa mengantarkan dua anggota legislatif ke DPRD Provinsi dan empat ke DPRD Kabupaten Gorontalo.

Manaf A. Hamzah, Sekretaris DPW PKS yang juga Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, kepadanya kader maupun masyarakat menyimpan harapan untuk kader PKS yang bisa menjadi calon Bupati untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo. Ayah dari 3 anak ini termasuk getol dalam agenda pemberdayaan masyarakat, khususnya para petani. Tak heran, karir politiknya teruji pula dalam pemilihan legislatif. Dari Anggota DPRD di tingkat Kabupaten selanjutnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Elektabilitas Manaf pun diperjelas dengan poling yang dilakukan oleh salah satu Koran terbesar di Gorontalo, dan poling yang sudah berjalan selama 2 bulan tersebut menempatkan Manaf Hamzah pada posisi teratas. Angka poling yang dirilis hari ini (Selasa, 19/5/2015) Manaf unggul 46,25 % dari lima kandidat lainnya.


 Manaf menyampaikan bahwa dirinya telah siap bila amanah menjadi kepala daerah dibebankan kepadanya. “Sejak awal, diri saya sudah diwakafkan untuk melayani masyarakat. Bila masyarakat memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah baru lagi, bismillah saya akan laksanakan,” tegas Manaf saat ditanyakan kesiapannya untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo. Manaf juga menyatakan selain menjaring aspirasi dengan warga masyarakat, dirinya bersama kader PKS sedang menjalin komunikasi dengan kader-kader partai lainnya untuk mendapatkan formulasi terbaik dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo. (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top