Slider[Style1]




Gorontalo (2/10) - PKS Gorontalo melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) bekerjasama dengan Global Entrepreneur Profesional (GENPRO) menghadirkan pakar bisnis online Fitra Jaya Saleh dalam kelas bisnis pada hari Ahad, 02 Oktober 2016 bertempat di Hotel Omar Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang diikuti 40 peserta.

Nelly Bilondatu selaku penanggungjawab acara ini mengatakan bahwa bisnis online merupakan sebuah keniscayaan di era digital seperti sekarang ini. Jika banyak orang belum mau memulai bisnis karena alasan klasik yaitu permodalan maka bisnis online adalah jawabannya.

“setiap orang dengan hanya bermodalkan gadget atau laptop dan pulsa data bisa memulai bisnisnya. Dengan biaya yang sedikit namun berpotensi menghasilkan omzet puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah. Sengaja kita berupaya menghadirkan bapak Fitra Jaya Saleh sebagai orang muda yang beromzet milyaran dengan menekuni bisnis jalur online. Ujarnya.

Pemilik Ibnu Sina (Pusat Penjualan Alat dan Perbekalan Kesehatan) juga menambahkan bahwa potensi bisnis online sangatlah menjanjikan karena pengguna internet di Indonesia bahkan di dunia terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Kami akan terus mengadakan evaluasi dan pendampingan secara berkala kepada para peserta Sekolah Bisnis agar dapat terus meningkatkan omzet bisnisnya. (Rz)


Keterangan Foto : Fitra Jaya Saleh Konsultan Online Marketing

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top