Slider[Style1]



Pohuwato – Hari Ahad, 9 Oktober 2016 bertempat di Desa Libu’o Kecamatan Paguat, Dewan Pengurus Daerah PKS Pohuwato menyelenggarakan Training Orientasi Partai (TOP) sebagai bagian dari salah satu proses kaderisasi di PKS untuk dua Kecamatan yakni Kecamatan Paguat dan Dengilo . TOP diisi minimal dengan empat materi pokok : Jati Diri PKS, Visi Misi PKS, Urgensi Pendidikan Politik dan Kesempurnaan Islam yang mengatur semua persoalan hidup termasuk politik.  Kegiatan ini dihadiri seluruh pengurus PKS Kecamatan Paguat dan Dengilo.  

Dalam sambutannya saat membuka acara, Ketua DPD PKS Pohuwato mengatakan bahwa pendidikan politik wajib dihadirkan oleh setiap partai politik untuk mendidik masyarakat atupun kader-kader partai baik sebagai pengurus atau tidak agar mereka paham seperti apa jati diri partai dan visi misinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hari ini TOP yang kita laksanakan di Kecamatan Paguat dan Dengilo sebagai tidak lanjut setelah dilantiknya bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi pengurus PKS di tingkat kecamatan. Insya Allah setelah acara hari ini akan ada kegiatan kita selanjutnya baik itu Ta’lim Rutin Partai (TRP) ataupun kegiatan pemberdayaan lainnya. Artinya kita akan selalu bersama-sama bapak dan ibu sekalian baik ada pemilu maupun tidak ada pemilu”. Ujarnya.

TOP kali ini juga dihadiri langsung Ketua DPW PKS Gorontalo Bapak Adnan Entengo yang  juga menjadi pemateri. Beliau membawakan materi tentang Jati Diri PKS. Hadir juga dalam kegiatan ini Ilham Kuntono sebagai Aleg DPRD Provinsi Dapil Boalemo dan Pohuwato yang juga memberikan materi tentang Urgensi Pendidikan Politik. (Rz)


Keterangan Foto : Pengurus DPC PKS Kecamatan Paguat dan Dengilo bersama Ketua DPW PKS Gorontalo dan Ketua DPD PKS Pohuwato

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top