Slider[Style1]

Gorontalo (24/10) - PKS Gorontalo menyelenggarakan Kemah Bakti sejak hari Jum'at-Ahad di Desa Boalemo Kabupaten Gorontalo Utara. Puncak dari kegiatan ini adalah jalan kaki dari Desa Boalemo sampai Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Seluruh peserta berjumlah 80 orang berasal dari Kabupaten/Kota Se- Provinsi Gorontalo.

Jasin Usman Dilo selaku Inspektur upacara pada acara penutupan mengatakan bahwa Kemah Bakti ini merupakan salah satu sarana untuk melatih kepemimpinan dan kedisiplinan kader-kader PKS. Dari pusat sampai daerah wajib bagi kader PKS mengikuti kagiatan ini tanpa terkecuali.

Jasin menegaskan bahwa kader-kader PKS baik sebagai pejabat publik atau bukan pejabat publik harus mengikuti kegiatan ini setiap tahunnya. Dengan kegiatan seperti ini Insya Allah akan membuat kita semakin solid dan siap berkhidmat untuk rakyat Gorontalo. 

Keterangan Foto : Wakil Ketua DPW PKS Gorontalo Jasin Usman Dilo bersama peserta Kemah Bakti lainnya saat jalan kaki dari Desa Boalemo Kabupaten Gorontalo Utara sampai Desa Daenaa Kabupaten Gorontalo.

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top