Slider[Style1]


Gorontalo (17/10) -  Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo  saat memberikan salah satu materi pada acara Training Orientasi Partai (TOP) yang diselenggarakan oleh pengurus PKS Kecamatan Tilango pada hari Ahad, 16 Oktober 2016 di rumah Hamzah salah seorang pengurus DPC menegaskan bahwa semua Partai Politik harus berupaya mencerdaskan masyarakat pemilihnya agar memilih berdasarkan penilaian yang objektif pada setiap perhelatan demokrasi yakni Pemilukada, Pilpres ataupun Pileg.

“Fenomena money politik atau politik uang sudah sangat memprihatinkan. Jika hal itu terus terjadi maka pemimpin yang akan terpilih kedepannya hanyalah mereka yang punya uang saja sementara banyak orang-orang baik dan cerdas yang layak untuk menjadi pemimpin ataupun wakil rakyat tidak bisa terpilih karena tidak punya uang untuk dibagi-bagi menjelang pemilihan. Setiap Partai Politik bertanggungjawab menurunkan angka money politik dalam Pemilukada atau Pileg kedepannya”. Ujarnya. 

“PKS akan berupaya mewujudkan demokrasi yang berkualitas di Indonesia makanya hampir setiap pekan kita selalu meyelenggarakan kegiatan yang melibatkan kader ataupun masyarakat sebagai penguatan peran kaderisasi ataupun pendidikan politik. Mari sama-sama kita bergandengan tangan bekerja keras untuk Indonesia yang lebih baik ” Tegasnya. (Rz)

Keterangan Foto : Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top