Slider[Style1]


Gorontalo (16/10) – Pagi ini DPW PKS Gorontalo melaksanakan agenda rutin bulanan yakni olahraga bersama seluruh kader  yang berasal dari wilayah Kabupaten Gorontalo, Bonebolango, Gorontalo Utara dan Kota Gorontalo. Olahraga bersama kali ini dilaksanakan di seputaran Kantor DPW PKS yang kegiatan intinya meliputi lari keliling 5 KM, Push Up 50 kali, Back Up 50 kali, dan lari cepat 100 meter. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan hari ini di Pohon Cinta yang diikuti kader-kader PKS dari Kabupaten Boalemo dan Pohuwato.

Jasin Usman Dilo yang  tidak melewatkan kegiatan ini disela-sela kesibukannya sebagai Aleg DPRD Provinsi Gorontalo dan Wakil Ketua DPW PKS Gorontalo mengatakan bahwa berolahraga itu adalah kebutuhan. Jika tidak berolahraga dalam satu pekan saja saya merasakan kurang enak badan, jadi saya selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga apakah itu main futsal bersama teman-teman atau lari pagi.

“PKS dari pusat sampai daerah menjadikan olahraga sebagai program rutin baik pribadi maupun yang difasilitasi oleh struktur partai tingkat provinsi, kabupaten/kota maupun kecamatan. Bahkan ada evaluasinya setiap pekan pada setiap kader PKS. Saya berharap kader-kader PKS agar tetap menjaga rutinitas berolahraga agar kita selalu sehat dan kuat dalam bekerja baik sebagai pejabat publik maupun bukan pejabat publik”. Katanya. (Rz)


Keterangan Foto : Jasin Usman Dilo saat berlari keliling pada olahraga bersama kader pagi ini (16/10/2016)


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top