Slider[Style1]


Gorontalo (23/10) -  Perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo akan memasuki tahapan Penetapan  Pasangan Calon, Pengundian Nomor Urut Calon dan selanjutnya tahapan Masa Kampanye. Peran Media Masa dalam  memberitakan informasi tentang setiap Pasangan Calon menuju Pemilihan pada Februari 2017 sangat berarti bagi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Provinsi Gorontalo.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Gorontalo Mohamad Rizal Badja mengatakan bahwa Media merupakan salah satu pilar demokrasi. Peran media masa dalam  memberitakan informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang setiap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan berdampak pada stabilitas keamanan di Gorontalo dan tentunya demokrasi kita akan semakin berkualitas.

“Media adalah sahabat semua peserta PILKADA Gorontalo. Kita sangat berharap agar dalam tahapan demi tahapan Pemilihan sampai pada pelantikan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nantinya tidak akan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama di daerah kita. Media berperan besar dalam  menciptakan demokrasi yang lebih matang”. Ujarnya. (Nb)

Keterangan Foto: Ketua Bidang Humas DPW PKS Gorontalo Mohamad Rizal Badja


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top