Slider[Style1]



Gorontalo – DPW PKS Gorontalo menyelenggarakan WORKSHOP tentang Sistem Monitoring dan Evaluasi Kepartaian pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 bertempat di Hotel Eljie Kota Gorontalo. Peserta pada kegiatan ini yakni seluruh Ketua Bidang di kepengurusan DPW dan seluruh Sekretaris DPD Kabupaten/Kota Se-Gorontalo. Pemateri pada kegiatan ini berasal dari DPP PKS.

Manaf Hamzah selaku penaggungjawab acara mengatakan bahwa Sistem Monitoring dan Evaluasi merupakan hal yang sangat penting dalam setiap roda organisasi. Setiap program kerja yang kita buat setiap tahun harus tercatat dalam sistem IT dan dapat diukur hasilnya sehingga setiap anggaran yang dikeluarkan dapat dipertanggungjawabkan.

Sebagai Sekretaris DPW beliau juga menegaskan bahwa Sistem MONEV kita kali ini berbasis android sehingga akan lebih mudah untuk mengevaluasinya. Pimpinan Partai bisa mengevaluasi langsung kegiatan yang dilakukan ditingkat bawa dengan menggunakan smartphone yang telah dipasang aplikasi sistemnya.  

Keterangan Foto : Sekretaris DPW PKS Gorontalo Manaf Hamzah bersama Irwan Prasetyo sebagai pemateri dari DPP PKS

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top