Slider[Style1]



Boalemo  -  Hari ini Sabtu, 8 Oktober 2016 bertempat di Hotel Citra Ayu DPD PKS Boalemo menyelenggarakan konsolidasi pemenangan pasangan Rum Pagau dan Lahmudin Hambali (PAHAM) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boalemo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Boalemo yang juga sebagai calon petahana dukungan PKS Boalemo diampingi Ketua DPW PKS Gorontalo Bapak Adnan Entengo dan  Aleg DPRD Provinsi Bapak Ilham Kuntono.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Boalemo Otan Mamu mengatakan bahwa Bapak Rum Pagau sebagai Bupati Boalemo yang sekarang sangat layak untuk dipilih kembali pada periode yang ke-2 karena telah terbukti membangun Kabupaten Boalemo lebih maju.

“Koalisi besar Seluruh Partai Politik yang mengusung pasangan PAHAM merupakan bukti bahwa Bapak Rum Pagau disukai dan dianggap sangat layak untuk melanjutkan pembangunan di Boalemo pada periode 5 tahun selanjutnya. PKS sebagai bagian dari koalisi besar pada hari ini melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten yang selanjutnya akan dilaksanakan konsolidasi sampai tingkat desa untuk memenangkan paket PAHAM”. Ujarnya.

Konsolidasi ini juga dirangkaikan dengan Training Orientasi Partai (TOP) sebagai wadah perekrutan dan penguatan peran kaderisasi PKS. Ketua DPW PKS Gorontalo Bapak Adnan Entengo akan memberikan salah satu materi TOP  pada kegiatan ini yang bertemakan Jati Diri PKS.


Keterangan foto: Bapak Bupati Boalemo baju putih polos didampingi ketua DPW PKS Gorontalo, Ketua DPD PKS Boalemo dan Bapak Ilham Kuntono Aleg DPRD Provinsi 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top