Slider[Style1]



Gorontalo (24/9) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Gorontalo bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Gorontalo melaksanakan program Kelas Pasangan Suami Istri yang di klasifikasikan berdasarkan usia pernikahan. Ada Kelas Pasangan Suami Istri yang usia pernikahannya 10 Tahun kebawah dan dan 10 Tahun keatas. Kegiatan ini bertujuan menguatkan dan mengharmoniskan hubungan suami istri dan mengoptimalkan peran orang tua dalam mendidik  dan membesarkan anak-anaknya.

Kelas perdana khusus bagi mereka yang usia pernikahannya 10 tahun kebawah bertempat di  Naca’s Café and Resto Kota Gorontalo pada Hari Jum’at tanggal 23 September 2016 kemarin. Kelas perdana ini menghadirkan Pemateri dari Jakarta Ibu Risna Soffa yang mempunyai 6 orang anak penghafal Qur’an.

Ketua BPKK DPW PKS Gorontalo Ibu Sri Endang Yamin dalam sambutannya menegaskan bahwa Kelas Pasangan Suami Istri (Pasutri) dilaksanakan untuk menjawab tantangan dimana faktanya banyak perceraian yang terjadi diluar sana akibat dari perselingkuhan, persoalan ekonomi, ketidakpahaman akan peran suami atau istri, dan masih banyak lagi persoalan lainnya yang memicu retaknya sebuah keluarga.

“PKS sebagai Partai Politik menyadari betul bahwa dalam membangun bangsa dan negara tidak dapat dipisahkan dari unit terkecil dari negara yaitu keluarga. Keharmonisan dalam keluarga akan mendorong  terciptanya kesejahteraan”. Ujarnya. (Rz)

Keterangan foto : Pemateri Ibu Risna Soffa (tengah) dan suami

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top