Slider[Style1]

                                                     
Gorontalo (4-9)-  Bidang Pembangunan Umat (BPU) DPW PKS Provinsi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Training For Trainers (TFT) terkait bagaimana meningkatkan peran kader PKS dalam Bekhidmat Kepada Masyarakat bertempat di Omar Hotel selama dua hari yakni Sabtu-Minggu. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh pengurus DPW, Pengurus Harian DPD Kabupaten/Kota dan kader-kader yang tidak terlibat dalam struktur pengurus partai. Adapun Pemateri pada acara ini dari Bidang Pembangunan Umat (BPU) DPP PKS.   

Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Hi. Adnan Entengo dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan bahwa Training ini bertujuan meningkatkan peran serta seluruh kader PKS untuk membangun kerjasama dengan semua pihak dalam memajukan Gorontalo. Sebagai Partai Politik PKS harus bisa mengajak berbagai elemen masyarakat bersinergi dalam membangun Gorontalo yang kita cintai.

“Kader PKS harus menjadi penebar kebaikan dimanapun dia berada, jangan sampai ada kader PKS yang tidak dirasakan kontribusi positifnya buat tetangganya ataupun lingkungannya” ujarnya.

Adnan menutup sambutannya dengan sebuah harapan besar agar kader-kader PKS Gorontalo terus  meningkatkan khidmatnya kepada masyarakat. (Rizal)


Keteragan Foto: Ketua DPW PKS Gorontalo Bapak Adnan Entengo saat membuka acara sekaligus memberikan sambutan 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top