Slider[Style1]

Hi. Jasin Usman Dilo

Gorontalo (31-8) -  Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo  sudah di depan mata. Perbincangan seputar Pilgub telah mengisi ruang-ruang diskusi para pedagang, abang bentor, rumah kopi bahkan sampai di kantor-kantor pemerintahan maupun swasta. Ulasan program para kandidat telah menghiasi  media cetak maupun elektronik serta yang paling panas adalah kampanye para kandidat dan Tim Sukses lewat media sosial.

Jasin Usman Dilo selaku Wakil Ketua DPW PKS Gorontalo mengigatkan kepada seluruh Kader dan simpatisan PKS agar tidak menggunakan Media Sosial  untuk memfitnah atau menebar kebencian terhadap kandidat Calon Gubernur maupun Calon Wakil Gubernur tertentu.

“Fitnah dan cacian yang kita sebarkan lewat jari kita di FB, Twitter,Instagram dan media sosial lainnya hanya akan merugikan kita sendiri sebagai orang Gorontalo”.  Jasin menyayangkan beberapa oknum pengguna media sosial  yang mulai menyebarkan fitnah dan provokasi lewat media sosial.

 “Saya pribadi mengajak kita sebagai pengguna media sosial untuk berkampanye damai  lewat Sosial Media menjelang Pilgub”. Ujarnya.

Sumber: Humas PKS Gorontalo





About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top