Slider[Style1]

                                   Adnan Entengo


Gorontalo (19/9) - PKS Gorontalo melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) telah melaksanakan Program Sekolah Bisnis yang telah memasuki pertemuan yang ke 5. Sekolah Bisnis merupakan salah satu program unggulan dari DPP PKS sampai ke daerah-daerah. Dengan diselenggarakannya  Sekolah Bisnis diharapkan kader-kader PKS dapat membangun usahanya atau bisnisnya untuk mencapai kemandirian ekonomi.

Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo menegaskan bahwa Sekolah Bisnis merupakan salah satu upaya PKS dalam membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran di Indonesia khususnya di Gorontalo. Pengusaha-pengusaha baru hasil pendidikan Sekolah Bisnis diharapkan dengan bisnis atau usaha yang dirintisnya dapat hidup mandiri dan mampu menyerap tenaga kerja baru.

“Jika ada satu usaha mikro yang mempekerjakan 3 orang saja, maka ada 3 orang yang terselamatkan dari pengangguran. Bagaimana jika ada 50 usaha mikro yang sama dengan jumlah karyawan 3 orang maka ada 150 orang yang terserap sebagai tenaga kerja baru. Bagaimana jika ada ratusan usahawan baru maka akan lebih banyak lagi tenaga kerja yang akan terserap.  Ujarnya.

Aleg tiga periode ini mengharapkan agar seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota Se-Gorontalo dapat menseriusi program Sekolah Bisnis di daerahnya masing-masing dengan memberdayakan pengusaha-pengusaha lokal yang sukses sebagai pematerinya. Dengan Sekolah Bisnis kita tergetkan cetak ratusan pengusaha baru Gorontalo.

Sumber: Humas PKS Gorontalo

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top