Slider[Style1]


Limboto (6-9) - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Gorontalo melaksanakan Daurah Pra-Nikah atau Pembekalan pengetahuan sebelum menikah bertempat di Masjid Baitul Izzah Kelurahan Dutulanaa Kecamatan Limboto pada hari Minggu, 4 September 2016. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang konsep memilih pasangan suami/istri serta konsep membangun rumah tangga sesuai ajaran Islam sehingga setelah berkeluarga kelak dapat memberikan kontribusi yang baik buat agama, bangsa dan negara. Dari data panitia, peserta yang telah diundang 55 orang namun yang hadir 44 orang. Adapun pemateri pada acara ini mengundang konsultan keluarga dari Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo.

Ketua Bidang BPKK DPD PKS Kabupaten Gorontalo Sandra Kumay mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi kader-kader PKS Kabupaten Gorontalo yang sudah siap untuk menikah agar dapat memilih pasangan sesuai ajaran Islam sehingga dapat tercipta kehidupan  rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

 “PKS sebagai Partai Politik tidak hanya berfikir bagaimana memenangkan Pemilu tapi juga harus mempersiapkan kader-kader mudanya membangun keluarga yang kokoh dan bermartabat sehingga dapat melahirkan keturunan yang dapat memberikan kontribusi positif buat generasi penerus bangsa yang akan memimpin Indonesia di masa yang akan datang” ujarnya.

Sri Endang Yamin, Ketua BPKK DPW PKS Provinsi Gorontalo yang juga hadir pada acara ini menegaskan bahwa Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan di tiga zona: Zona 1 Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara, Zona II Kabupaten Pohuwato dan Boalemo dan Zona III Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Setelah Zona 1 Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara pada Hari Minggu 5 September kemarin, selanjutnya akan dilaksanakan di Zona II dan III. (Rizal)



Keterangan Foto: Peserta pembekalan kader-kader PKS Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top