Slider[Style1]

BONEBOLANGO – (24/08) Pleno penetapan pasangan calon yang lolos Pilkada di Kabupaten Bone Bolango digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah Bone Bolango hari ini Senin, 24 Agustus 2015. Dari tujuh pasangan yang telah mendaftar, KPUD Bone Bolango telah menetapkan lima pasangan calon yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Pilkada Bone Bolango pada tanggal 9 Desember mendatang.


Adapun lima pasangan yang telah dinyatakan lolos diantaranya pasangan AZAS atau Azan Piola – Syamsu Botutihe, salah satu pasangan yang diusung oleh PKS Bone Bolango. Sekretaris DPD Kabupaten Bone Bolango Kasim Daud menyatakan bahwa usai penetapan ini maka tentunya PKS Bone Bolango yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan Azan Piola – Syamsu Botutihe atau AZAS akan segera berkonsolidasi untuk melaksanakan tahapan yang telah dirancang oleh pasangan AZAS. “Alhamdulillah, pasangan AZAS sudah ditetapkan oleh KPUD. Semoga pelaksanaan tahapan pilkada oleh KPUD berjalan lancar,” ungkap Kasim usai rapat pleno digelar. (ndar)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top