Slider[Style1]

JAKARTA (13/8) – Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Daerah Istimewa Yogyakarta Sukamta mengatakan, saat ini Indonesia sedang  mengalami perlambatan di bidang ekonomi. Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi bersama.

"Kami berharap PKS di bawah kepemimpinan baru bisa mengambil strategi yang cepat. Partai politik (Parpol) harus memiliki peran proaktif dan konstruktif," katanya, Rabu, (12/8).

Sukamta juga menambahkan, setidaknya Parpol bisa memberikan suasana yang kondusif dalam bidang politik sehingga pemerintah bisa fokus mengatasi perlambatan ekonomi. Ini penting dilakukan.

Selain masalah ekonomi, jelas Sukamta, di bidang politik dan ekonomi internasional, semakin banyak titik panas di Asia Timur dan Timur Tengah. Sukamta menilai, PKS bisa mengambil sikap yang pas dalam berbagai kondisi tersebut.
Sumber: http://www.republika.co.id

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top