Slider[Style1]

Jakarta- Ribuan massa dan simpatisan PKS memenuhi Buperta Cibubur, Ahad, (13/9). Meraka hadir bersama keluarga dan para tetangga, untuk menyemarakkan Munas PKS ke-4.

Mereka berasal dari wilayah Jabodetabek. Sejak pukul 05.30 mereka telah tiba di Buperta, mereka hadir dengan menggunakan ratusan bis, mobil pribadi dan sepeda motor. Meski telah berangkat lebih awal, sebagian massa PKS terlambat hadir karena terjebak kemacetan di sekitar Buperta.

Sesampainya di Buperta, ribuan massa PKS yang mengenakan pakaian olah raga tersebut, langsung memenuhi arena Munas. Mereka mengikuti senam dan jalan sehat bersama para pimpinan PKS. Usai senam mereka memenuhi Panggung Kegiatan Rakyat untuk menikmati berbagai acara.

Meski panitia menyediakan makanan dan minuman gratis, sebagian massa PKS membawa bekal makanan dari rumah dan memakannya di bawah pohon rindang yang berada di sekitar arena.

Di panggung acara, panitia terus mengingatkan seluruh massa yang hadir untuk membuang sampai di tempat-tempat yang telah disediakan oleh panitia.

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top