Slider[Style1]

DEPOK - (14/9) Musyawarah Nasional (Munas) Partai Keadilan Sejahtera ke-4 rencananya akan dibuka siang hari ini pukul 13.30 wib di Balairung Budi Utomo Wiyata Depok,Jawa Barat. Sebagaimana munas periode sebelumnya, PKS Gorontalo senantiasa turut serta mengikuti agenda musyawarah tersebut.

Munas yang dilaksanakan pada 14-15 September 2015 tersebut dihadiri oleh seluruh delegasi PKS dari 34 Provinsi dan Perwakilan-perwakilan PKS dari luar negeri. Gorontalo diwakili oleh 10 orang sebagai representatif dari 6 DPD se-Gorontalo, perwakilan perempuan dan perwakilan pimpinan tingkat wilayah.

Rombongan PKS Gorontalo dipimpin langsung oleh Helmi Adam Nento,M.Ec.Dev selaku Ketua DPW PKS Gorontalo. Menurut Hendra selaku Liaosion Officer (LO) Gorontalo; peserta munas akan mengikuti rangkaian kegiatan yang cukup padat dalam rangka menyiapkan estafet kepemimpinan PKS secara nasional dan daerah. Sementara itu, ditanya tentang kelanjutan dari Munas PKS ke-4, Helmi Adam Nento menegaskan pihaknya dan seluruh unsur pimpinan di Gorontalo akan melaksanakan secara utuh hasil munas ke-4 nanti. "Sebagai kader,kami bersama pimpinan PKS Gorontalo lainnya pasti taat dan akan melaksanakan seluruh amanat munas nanti." (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top