Slider[Style1]

Ketua DPD Kota Gorontalo menyembelih salah satu
hewan qurban di Kantor DPD PKS Kota Gorontalo
KOTA GORONTALO - Masih dalam suasana Idul Qurban, hari ke-3 kader-kader  DPD PKS Kota Gorontalo masih menebar paket Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Idul Adha merupakan momentum untuk mengingat kembali filosofi ketaatan Nabi Ismail dan bapaknya Ibrahim AS kepada Allah SWT. Ketua DPD PKS Kota Gorontalo Iman Hadi Waluyo S.Pd ditemui usai penyembelihan 4 hewan qurban sapi di Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Gorontalo menyampaikan bahwa selain di Kantor DPD PKS, hewan qurban juga dipotong oleh kader-kader PKS di 6 titik kecamatan yang tersebar di Kota Gorontalo sejak 2 hari yang lalu (24/9).

"Distribusi ribuan hewan qurban ini merupakan bagian dari perkhidmatan PKS kepada masyarakat dan lebih memperkuat tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini. Semoga paketan qurban yang diterima masyarakat bermanfaat dan barokah," kata Iman Hadi Waluyo merinci pendistribusian qurban di Kota Gorontalo.

Selama hari tasyrik ini, struktur dan kader-kader PKS melaksanakan pemotongan 25 hewan Qurban yang tersebar di 6 kecamatan. Penyebaran ini dimaksud agar bisa menjangkau keseluruhan masyarakat yang membutuhkan di Kota Gorontalo. Semoga senantiasa terjaga tali silaturrahmi. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top