Slider[Style1]

BONE BOLANGO – (28/7) Koalisi antara PKS, PPP dan Demokrat mengusung pasangan Azan Piola, SH dan Syamsu Botutihe, S.Fil.I yang diakronim menjadi pasangan AZAS pada Pilkada Kabupaten Bone Bolango. Azan Piola adalah Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango dari PPP dan Syamsu Botutihe merupakan kader PKS di DPRD Kabupaten Bone Bolango. Dua politisi muda ini memilih untuk berjuang melayani warga Bone Bolango melalui Pemilukada.

Selasa (28/7) pukul 10.00 wita, pasangan Azan Piola dan Syamsu Botutihe atau AZAS ini resmi mendaftar di KPU. Pasangan ini resmi mendaftar bersama partai pengusung Demokrat dan PKS. Ketua DPD PKS Bone Bolango, Irwan Mamesah menyatakan bahwa pihaknya optimis dengan keberadaan pasangan AZAS bisa lolos dalam verifikasi oleh KPUD Bone Bolango. “Kami bersama koalisi berharap segala persyaratan administratif dan lainnya bisa terpenuhi dengan baik,”ujar Irwan singkat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Faisal Mohi menyampaikan rangkaian kegiatan pendaftaran ke KPU yang dimulai dengan upacara pelepasan kandidat dari Sekretariat Pemenangan AZAS di Desa Oluhuta Kecamatan Kabila. Kesempatan ini, Azan Piola menyatakan niat dan tekad dirinya bersama Syamsu Botutihe untuk membawa perubahan dan kebaikan untuk Bone Bolango.

Dengan menggunakan kenderaan harian warga yakni bentor, pasangan AZAS diarak rombongan sepeda motor menuju Kantor KPU Bone Bolango. Usai diterima langsung oleh Ketua KPU dan melengkapi berkas pendaftaran, pasangan AZAS bersama 1000 orang rombongan yang merupakan kader-kader partai pengusung bersama warga simpatisan AZAS melakukan pawai menyapa warga Bone Bolango di pusat-pusat Kecamatan. Kegiatan berakhir setelah menunaikan Shalat Ashar dan dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan pejuang kemerdekaan Gorontalo alm. Nani Wartabone dan makam mantan Bupati Bone Bolango alm. Haris Nadjamuddin.


Dengan slogan Rumah Kita Bersama, pasangan AZAS berharap perbaikan Bone Bolango kedepan  harus dilakukan secara kolektif dengan satu tujuan, yakni Bone Bolango Lebih Baik dalam kemakmuran dan kesejahteraan. (Ndra)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top