Slider[Style1]



Aswan Djamaluddin Aleg DPRD Boalemo membagikan takjil 

GORONTALO – (10/7) Bulan Ramadhan adalah bulan simpati kepada sesama, bulan berbagi kepada yang membutuhkan. Begitulah isi sebagian risalah  ramadhan yang mengulas tentang keutamaan bulan ramadhan. Hal ini dimanfaatkan oleh para anggota legislatif PKS se-Provinsi Gorontalo.

Aswan Djamaluddin salah satu aleg DPRD Kabupaten Bone Bolango memilih melaksanakan buka puasa di jalan dengan membagikan paket takjil untuk pengguna jalan di Kabupaten Boalemo.  Bagi-bagi takjil yang dilakukan Aswan ini juga dilaksanakan oleh kader-kader dan simpatisan PKS di Boalemo. Sementara itu Yasin Usman Dilo dan aleg PKS lainnya memilih melakukan buka puasa bersama konstituen dan warga di beberapa titik daerah pemilihan.

“Selain memberi buka puasa kepada yang berpuasa itu bisa mendapat pahala, momen ramadhan ini
Yasin Dilo berbuka bersama konstituennya
merupakan sarana kami aleg PKS untuk berbagi informasi terkait kinerja dan perkembangan di DPRD sekaligus menguatkan silaturrahim kepada sesama muslim,”ujar Yasin. Dirinya berharap, seluruh umat muslim senantiasa memperbaharui dan menguatkan tali silaturrahmi.

Sebagaimana yang dipesankan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin pada penyambutan bulan ramadhan  (9/6) kemarin bahwa bulan ramadhan adalah bulan untuk mengingatkan simpati kepada orang-orang yang lemah dan yang membutuhkan. Selain itu, Hilmi mengingatkan agar aleg PKS senantiasa menjaga silaturrahmi dengan warga. (Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top