Slider[Style1]

POHUWATO (15/7) - Puncak safari ramadhan tahun ini oleh DPW PKS Gorontalo berakhir di Kabupaten Pohuwato. Kegiatan safari yang dirangkaikan dengan silaturrahmi bersama Tim Pemenangan Syarif Mbuingan - Amin Haras tersebut dihadiri oleh pengurus DPD PKS Kabupaten Pohuwato, DPC dan masyarakat konstituen PKS.

Ramadhan sebagai wadah untuk mengasah ketakwaan dan meningkatkan mentalitas diri diharapkan mampu melahirkan pribadi-pribadi yang terbaik pada bulan-bulan berikutnya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento dalam sambutan pengantar buka puasa yang dilaksanakan oleh DPD PKS Pohuwato hari ini, Rabu (15/7) di Marisa. 

"Wujud dari perjuangan kita selama bulan ramadhan akan terasa pada bulan-bulan selanjutnya. Maka beruntunglah orang-orang yang bisa memaksimalkan ibadah puasanya tahun ini. Sisa waktu ramadhan yang hanya berbilang jam ini, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya, "himbau Helmi kepada peserta buka puasa DPD Kabupaten Pohuwato.

Helmi juga mengingatkan terkait pelaksanaan Pilkada Tahun 2015 di Kabupaten  Pohuwato, dirinya berharap struktur dan kader memaksimalkan kerja untuk mendukung pasangan Syarif Mbuinga - Amin Haras. Beberapa waktu lalu, PKS telah menentukan sikap dan dukungan kepada Syarif Mbuinga untuk menjadi Calon Bupati Pohuwato Periode 2016 - 2021. Sebagaimana diketahui Syarif Mbuinga adalah Bupati petahana yang juga kader dari Partai Golkar. 

Selain agenda buka puasa, rombongan DPW PKS Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Helmi Adam Nento mengunjungi Masjid Al Hikmah di Kecamatan Marisa. Kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturrahmi, pengurus PKS juga menyerahkan sejumlah donasi untuk percepatan pembangunan masjid Al-Hikmah. (Ais)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top