Slider[Style1]

Pelantikan Tim Pemenangan Pasangan RA pada beberapa waktu yang lalu
LIMBOTO – (26/7) Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2016 – 2021 sudah mulai dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak hari ini, Minggu 26 Juli 2015. PKS Kabupaten Gorontalo yang Pilkada kali ini mengusung pasangan calon Rustam Akili sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati hari ini (26/7) tampak antusias menyiapkan perlengkapan  pendaftaran pasangan calon yang direncanakan dilaksanakan besok Senin, 27 Juli 2015.

Ketua Tim Pemenangan Manaf Hamzah yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi PKS menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan agenda pendaftaran dan deklarasi pasangan Calon  Bupati Rustam Akili dan Calon Wakil Bupati Anas Yusuf atau disingkat RA. “Besok senin agenda kami mulai dengan shalat dhuha dan dzikir di Masjid Baiturrahman. Selanjutnya jam 10.00 wita nanti kami sudah mendaftar di KPU dan siangnya setelah shalat dhuhur pasangan RA akan deklarasi di pesisir danau limboto,” ungkap Manaf  via seluler menjelaskan kegiatan pasangan RA.

Pasangan RA didukung oleh tiga partai yakni Golkar, PKS dan PAN. Rustam Akili selaku  Calon Bupati adalah kader Partai Golkar dan Anas Yusuf Wakil Bupati merupakan kader PAN. Pilkada kali ini PKS belum memenuhi syarat sebagaimana diamanahkan oleh undang-undang untuk memajukan kadernya menjadi Calon Bupati, dan berkoalisi bersama partai lainnya menjadi alternatif pilihan. Dan PKS mendapat amanah untuk mengendalikan kegiatan pemenangan pasangan Rustam Akili – Anas Yusuf.


Membawa visi “Kabupaten Unggul, Sejahtera dan Religius 2020”, Manaf Hamzah selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan RA berharap aspirasi dan perjuangan masyarakat Kabupaten Gorontalo bisa dilaksanakan oleh pasangan RA. Selamat berjuang dan bekerja untuk kemaslahatan warga Kabupaten Gorontalo.(Lee)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top