Slider[Style1]


Gorontalo – Calon Gubernur Gorontalo Zainuddin Hasan yang diusung tiga Partai Politik PKS, PAN dan HANURA menghadiri undangan DPW PKS Gorontalo dalam acara Sosialisasi dan Pelantikan Lembaga Pelaksana Penokohan Kader yang dirangkaikan dengan Rakor Pilgub hari ini Ahad, 5 November 2016 bertempat di Grand Zanur Hotel Kota Gorontalo. Beliau diundang khusus terkait koordinasi pemantapan strategi pemenangan Pilgub Gorontalo yang melibatkan seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Bupati dua periode ini mengatakan “saya sangat optimis bisa memenangkan Pilgub pada Februari 2017 nanti. Sosialisasi dan kampanye yang telah kita lakukan di beberapa Kecamatan dihadiri cukup banyak masyarakat yang mendambakan pemimpin baru di Provinsi Gorontalo”.

“Saya saat menjadi Calon Bupati Pohuwato melawan calon yang sangat kuat dan didukung partai besar. Survei saya pada saat itu dibawah dan orang-orang tidak memperhitungkan saya tetapi dengan izin Allah suara saya melebihi calon-calon lain”. Ujarnya.

“Begitu juga saat saya maju sebagai Calon Bupati di kampung saya Bulukumba. Saya melawan Calon Incumbent keturunan bangsawan. Orang-orang juga tidak memperhitungkan saya dan survei saya juga di bawah. Tapi dengan kuasa Allah saya menang dan menjadi Bupati Bulukumba”. Tegasnya.

Calon Gubernur yang berlatar belakang pengusaha ini juga mengatakan kita harus yakin bahwa Allah akan menolong hambanya yang ikhlas untuk melayani rakyat. Biar saja mereka menghujat saya, saya serahkan semuanya kepada Allah.


Keterangan Foto : Calon Gubernur Gorontalo Zainuddin Hasan (kiri) saat memberikan arahan pada pengurus DPW dan DPD PKS Se-Provinsi Gorontalo 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top