Slider[Style1]

Gorontalo – DPD PKS Kota Gorontalo hari ini Ahad, 6 November 2016 bertempat di Aula Saronde Bacery menyelenggarakan evaluasi kinerja pengurus DPD dan seluruh pengurus PKS di tingkat Kecamatan Se-Kota Gorontalo. Pertemuan ini dirangkaikan juga dengan konsolidasi pemantapan strategi pemenangan Pilgub Gorontalo.

Ketua DPD PKS Kota Gorontalo Iman Hadi Waluyo dalam arahannya mengatakan bahwa pertemuan hari ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus sampai di tingkat Kecamatan. Selain itu pertemuan ini juga kita maksudkan untuk mengkonsolidasikan hati dan pikiran kita untuk sama-sama bekerja memenangkan pasangan Ber-Zihad di Kota Gorontalo bersama teman-teman Partai Koalisi.

Hadi juga menambahkan bahwa tugas berat dari teman-teman pengurus adalah membina dan memberdayakan pengurus PKS yang ada di tingkat Kecamatan bahkan sampai Kelurahan. Masyarakat yang telah kita rekrut untuk menjadi pengurus PKS harus merasakan manfaat yang nyata dari kader-kader PKS dalam bentuk pelayanan, pembinaan ataupun pemberdayaan.

“Pada kesempatan ini kita memperbaharui kembali komitmen bersama dengan program kerja yang telah kita sepakati bersama. Jika kerja kita ikhlas dan maksimal maka saya yakin PKS Kota Gorontalo akan memetik hasilnya pada Pemilu 2019 dan lebih khusus lagi pada bulan Februari 2017 Kota Gorontalo akan menjadi penyumbang suara yang signifikan bagi kemenangan pasangan Ber-Zihad”. Ujarnya.


Keterangan Foto : Ketua DPD PKS Kota Gorontalo Iman Hadi Waluyo


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top