Slider[Style1]


Gorontalo – Salah satu tugas Partai Politik adalah mendidik masyarakat untuk lebih matang dalam berdemokrasi demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Atas alasan inilah DPD PKS Pohuwato pada hari Ahad, 13 November 2016 melaksanakan Training Orientasi Partai (TOP) di Kecamatan Randangan sebagai salah satu kegiatan prioritas dalam program kerja pengurus PKS dari pusat sampai daerah yakni mengoptimalkan pendidikan politik kepada masyarakat.

Ketua DPD PKS Pohuwato Arman Lamasai dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS memiliki tanggungjawab yang besar untuk mencerdaskan masyarakat dalam mewujudkan demokrasi Indonesia yang lebih baik. Jika masyarakat semakin paham tentang pentingnya demokrasi dalam hal ini untuk memilih pemimpin yang berkualitas maka saya yakin Indonesia akan menjadi lebih baik dan maju kedepannya.

“saya yakin kita semua yang hadir pada kesempatan kali ini sangat mencintai Indonesia khusunya daerah kita tercinta Pohuwato. Pohuwato dengan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusianya Insya Allah bisa lebih maju kedepannya”. Ujarnya.

Arman menegaskan bahwa sebagai pengurus PKS yang harus kita pikirkan adalah bagaimana memberi kontribusi sekecil apapun dalam masyarakat sehingga masyarakat akan semakin percaya kepada PKS. (Nb)

Keterangan Foto : Ketua DPD PKS Pohuwato Arman Lamasai bersama peserta Training Orientasi Partai (TOP) Kecamatan Randangan

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top