Slider[Style1]


Gorontalo (5/11)
 – DPW PKS Gorontalo menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo untuk mensosialisasikan dan mengukuhkan Lembaga Pelaksana Penokohan Kader (LPPK) bertempat di Hotel Grand Zanur Kota Gorontalo. Pertemuan ini di hadiri langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Abdul Hakim yang sekaligus mengukuhkan pengurus LPPK dan memberikan arahan terkait tugas dan fungsi lembaga yang baru di bentuk ini.

Dalam arahannya Abdul Hakim menegaskan bahwa salah satu hal yang harus kita seriusi dalam membesarkan partai adalah menyiapkan kader-kader untuk menjadi tokoh baik di level Nasional, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa  bahkan sampai di tingkat paling bawah dalam masyarakat. Tentu tokoh yang dimaksud adalah tokoh yang mampu berkontribusi positif buat masyarakat atau lingkungannya.
  
Salah satu tugas Lembaga ini adalah menjaring kader-kader PKS yang dipersiapkan untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif pada Tahun 2019. Mereka-mereka yang akan di jaring tentunya adalah kader-kader PKS yang selama ini di tokohkan oleh masyarakat dikarenakan kontribusinya telah dirasakan oleh masyarakat sekitar. Ujarnya. 


Keterangan Foto : Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Abdul Hakim melantik pengurus Lembaga Pelaksana Penokohan Kader Provinsi Gorontalo 

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top