Slider[Style1]





Gorontalo (4/11) – Bertempat di Hotel Maqna Kota Gorontalo tepatnya hari Jum’at, 2 November 2018 seluruh Calon Anggota Legislatif PKS Provinsi Gorontalo beserta para tim sukses dan relawan mengikuti acara pembekalan dalam memenangkan hati rakyat untuk Pemilu 2019. Peserta pada kegiatan ini adalah seluruh caleg tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat serta para tim sukses dan relawan masing-masing caleg. Total seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 400 orang. Adapun pemateri pada pelatihan ini adalah Coach Dr. Fahmi Founder dari Grounded Strategy yang berasal dari Malang. 

Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo dalam sambutannya saat mengawali acara mengatakan bahwa jika PKS menang maka dampaknya masyarakat harus lebih bahagia. Hari ini kita akan menyusun langkah-langkah untuk memenangkan hati rakyat sampai pada hari H pencoblosan pada bulan April 2019 nanti. 
 
“Panitia menghadirkan seluruh koordinator tim sukses dan relawan agar memudahkan bagi para caleg dalam memenangkan pemilu 2019. Seluruh langkah-langkah teknis di lapangan dibahas pada hari ini sehingga DPW dan DPD tinggal mengevaluasi kerja-kerjanya dilapangan” ujar Adnan.

Adnan menambahkan bahwa kami sangat yakin dengan materi yang sangat luar biasa dan aplikatif dari Coach Fahmi dan timnya akan sangat membantu PKS Gorontalo untuk menang 2019 nanti. 


Keterangan Foto : Para peserta sedang menyimak materi dari Coach Fahmi

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top