Slider[Style1]







Gorontalo (13/8) –  Bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo  pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 seluruh Bakal Calon Anggota DPR PKS Gorontalo tingkat pusat, provinsi dan Kabupaten/Kota dikumpulkan untuk mendapatkan pembekalan serta penguatan dalam menghadapi Pemilu 2019. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan deklarasi untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo menjelaskan dalam sambutanya bahwa Pemilu kali ini serentak antara Pileg dan Pilpres oleh karena itu tugas kita cukup berat untuk memenangkannya. Salah satu kuncinya adalah kita harus bekerjasama memenangkan Pemilu 2019. Tidak bisa kita egois hanya bekerja mementingkan diri sendiri.

Adnan menjelaskan bahwa kemenangan 2019 kita maksudkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar buat masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga seluruh peserta berikrar untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang telah ditetapkan oleh DPP PKS yakni Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Diantara semangat yang harus dibangun oleh seluruh Caleg dalam Pemilu kali ini adalah 2019 ganti Presiden. Isu ini sudah sangat meluas dan mendapat respon positif dari masyarakat” ujar Adnan dalam sambutannya. 

Diakhir acara panitia juga mengumpulkan donasi dari seluruh peserta untuk korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat dan terkumpul dana Rp. 5.459.000. 

Keterangan foto : Beberapa perwakilan peserta bersama Pengurus DPW PKS Gorontalo 

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:


Top