Slider[Style1]





Gorontalo (15/1) -- Musibah Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu, 13 Januari 2018 pukul 14.00 siang di kompleks pasar Tilote Desa Tualango Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo menjadi perhatian warga sekitar yang turut membantu memadamkan si jago merah yang meludeskan seluruh isi rumah keluarga Amir Zakaria. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun yang tersisa dimiliki keluarga tinggal baju di badan.

Musibah ini turut menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera Gorontalo yang diwakili oleh Wakil Ketua DPW PKS Gorontalo Jasin Usman Dilo mendatangi tempat kejadian untuk memberikan santunan bantuan berupa pakaian dan sejumlah bantuan lainnya. 

“kedatangan saya disini mewakil PKS sebagai tanggungjawab kemanusiaan membantu sesama, semoga keluarga bapak Amir Zakari dan Ibu Wirta Harmain beserta keluarga tetap sabar menjalani musibah ini, saya juga berharap kepada siapapun yang punya kelebihan untuk membantu keluarga ini agar dapat menjalani hari-hari berikutnya dengan baik” tegas yasin saat di wawancarai Humas PKS Gorontalo. 


Keterangan foto : Wakil Ketua DPW Jasin Usman Dilo (berkaos putih bergaris) bersama keluarga korban kebakaran


About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top