Slider[Style1]



Gorontalo -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (Kang Iman) bersama Sekretaris Majelis Syuro PKS Untung Wahono dan jajaran pengurus DPW PKS Gorontalo  bersilaturrahim bersama Ormas Islam Gorontalo di Rumah Makan Pondok Ikan Batu Jl. Adam Zakaria, Gorontalo, Senin (11/02/2019).

Dalam kesempatan ini Presiden PKS mensosialisasikan janji kampanye PKS salah satunya Rancangan Undang-undang Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama. Kang Iman juga mengajak Ormas Islam Gorontalo bersama PKS menolak Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUUP-KS).

"RUU PKS ini jelas-jelas bertentangan  dengan ajaran Islam. RUU ini yang mengusulkan adalah kaum feminisme. Kami mengajak khususnya Ormas Islam yang ada di Gorontalo ini juga menyuarakan bersama PKS untuk menolak RUU ini", tegas Kang Iman.

Adapun perwakilan Ormas Islam Gorontalo yang hadir adalah Al-Khairat, Hidayatullah, FPI, Jamah Tabligh, Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah dan Nahdatul Ulama.

Dalam kesempatan ini juga PKS menerima krtitik dan saran dari ormas yang hadir.


 Keterangan foto : Presiden PKS bersama pengurus DPW PKS Gorontalo dan beberapa pimpinan 
                              Ormas Islam               



About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top