Slider[Style1]


Ahad (2/4) – Rakorwil PKS Gorontalo hari ini Ahad, 2 April 2017 mengangkat sebuah tema besar yakni “Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat”. Seluruh peserta yang hadir pada kesempatan ini merupakan pengurus PKS dari tingkat provinsi serta kabupaten dan kota. Hadir juga dalam Rakorwil kali ini Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Helmi Adam Nento, Ketua Dewan Syariah Wilayah Syamsu Botutihe, yang mewakili Ketua Wilayah Da’wah Sulawesi Ma’ruf Amary dan Anggota Majelis Syura perwakilan Gorontalo Najamuddin M.H Lubis.

Helmi Adam Nento sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah  (MPW) dalam memberikan arahannya kepada peserta Rakowil mengatakan bahwa hari ini kita akan merumuskan target capaian besar kita pada tahun 2019 dengan memaksimalkan peran dan fungsi kader-kader PKS di masyarakat sehingga elektabilitas partai bisa terangkat.

“Salah satu target besar kita di Gorontalo adalah mencari figur kuat untuk bisa mendapatkan kursi DPR RI sebagai perwakilan rakyat Gorontalo di Senayan pada tahun 2019” ujarnya.

Helmi juga menegaskan bahwa kita berharap ada calon internal yang akan didorong untuk terus meningkatkan elektabilitasnya sehingga layak untuk dicalonkan ke DPR RI, namun kita juga membuka diri jika ada calon eksternal yang satu visi dengan PKS untuk bisa diperjuangkan ke senayan.


Keterangan foto : Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Helmi Adam Nento saat memberikan arahan pada acara Rakorwil hari ini (Ahad, 2/4/2017)



About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top