Slider[Style1]


Ahad (2/4) – Rakorwil PKS Gorontalo yang diselenggarakan hari ini Ahad, 2 April 2017 di Gedung Musdhalifah Kota Gorontalo menghadirkan seluruh pengurus PKS tingkat Kabupaten/Kota dan provinsi. Jumlah peserta 300 orang lebih memenuhi gedung yang berdekatan dengan gedung Misfalah ini.

Adnan Entengo dalam sambutannya sebagi ketua DPW PKS Gorontalo mengatakan bahwa kepengurusan PKS Gorontalo kali ini mayoritas adalah anak-anak muda, sehingga sangat membutuhkan nasihat dan bimbingan dari seluruh kader-kader PKS Gorontalo bahkan kita juga harus terus belajar dari orang lain untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas diri kita masing-masing.

“Saya, Pak Helmi, Pak Yasin, Pak Manaf dan Pak Syamsu pasti saatnya nanti akan digantikan oleh kader-kader muda kita yang sekarang mayoritas  menjadi pengurus PKS di tingkat provinsi maupun kabupaten atau kota” ujarnya.

Adnan menegaskan bahwa harus ada regenerasi dalam kepengurusan partai dan itulah ciri khas PKS yang membedakan kita dengan partai lain dari tingkat pusat sampai daerah.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo ini juga mengatakan bahwa momentum Rakorwil kali ini harus kita jadikan sebagai sarana untuk memperbaiki kerja kita dalam berkhidmat kepada rakyat  di tahun 2017.

Keterangan foto : Ketua DPW PKS Gorontalo saat memberikan sambutan pada acara Rakorwil hari ini (Ahad,  2/4/2017)


About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top