Slider[Style1]


Gorontalo (25/3) - Bidang Kaderisasi DPW PKS Gorontalo menyelenggarakan acara Upgrading Pengurus Bidang Kaderisasi dari perwakilan setiap DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 bertempat di Omart Hotel Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu-Minggu dengan menghadirkan pemateri dari  Bidang Kaderisasi DPP PKS.

Dalam sambutannya saat membuka acara Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo mengatakan bahwa acara hari ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pengurus Bidang Kaderisasi  sehingga perekrutan dan pembinaan kader akan lebih profesional.

“Bidang Kaderisasi merupakan core atau inti dalam kerja Jama’ah, selain terus berupaya meningkatkan jumlah kader, kaderisasi harus juga fokus dalam meningkatkan kualitas kader” ujarnya.

Adnan menegaskan bahwa pimpinan partai bisa siapa saja tetapi kaderisasi harus tetap berjalan sampai akhir hayat karena kita adalah Partai Dakwah.

Keterangan foto : Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo bersama salah satu pemateri dari Bidang Kaderisasi DPP PKS


About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top