Slider[Style1]


Gorontalo - Rakornas PKS yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok Provinsi Jawa Barat pada tanggal 6-8 Maret 2017 kemarin diikuti oleh seluruh Pengurus Wilayah PKS seluruh Indonesia. Rombongan DPW PKS Gorontalo terdiri Ketua DPW Adnan Entengo, Sekretaris DPW Manaf Hamzah dan seluruh Ketua Bidang dalam kepengurusan wilayah PKS Gorontalo.

Salah satu poin rekomendasi Rakornas PKS 2017 adalah mengawal dan memenangkan pasangan Anis-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta dengan menggerakkan seluruh mesin pemenangan dan jaringan yang dimiliki di seluruh Indonesia.

Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo pada saat Rakornas  mengatakan bahwa Pilkada Jakarta bukan hanya milik warga Jakarta tapi juga milik seluruh warga Negara Indonesia karena Jakarta merupakan Ibu Kota Negara Indonesia.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh kader PKS Gorontalo meminta masyarakat Gorontalo untuk turut mendoakan kemenangan  pasangan Anis-Sandi pada Pilgub Jakarta” ujarnya.  

Terdapat beberapa poin penting hasil Rakornas PKS 2017 dengan tema besarnya Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat.  

“Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Gorontalo agar PKS lebih baik lagi di Tahun 2017 ini dalam pelayanan bekerja untuk rakyat” tuturnya.  


Keterangan foto : Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo





About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top