Slider[Style1]


Gorontalo – DPW PKS Gorontalo hari ini Ahad, 25 Desember 2016 bertempat di Hotel Omart Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo menyelenggarakan Silaturahim akbar seluruh kader inti se-Provinsi Gorontalo. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus DPW PKS di setiap bidangnya dan juga mengevaluasi kinerja seluruh Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten. Kesempatan ini juga digunakan untuk mengevaluasi peran PKS sampai ketingkat bawah dalam memenangkan pasangan Ber-Zihad pada Pemilihan Gubernur Februari 2017 mendatang.

Dalam arahannya saat membuka acara Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo mengatakan bahwa sukses atau tidaknya pelaksanaan program kerja partai dalam berkhidmat kepada rakyat sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh kader PKS baik yang menjadi pengurus partai ataupun bukan pengurus partai.

Adnan menegaskan bahwa tugas berat menanti kita di tahun 2017 karena pada bulan Februari nanti kita akan berupaya keras memenangkan pasangan nomor tiga. Kerja-kerja harus lebih dimaksimalkan agar target pemenangan Pilgub 2017 bisa kita capai dengan maksimal.


Keterangan Foto: Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo saat memberi pengarahan pada acara Silaturahim Akbar kader inti PKS se-Provinsi Gorontalo

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top