Slider[Style1]

Up Grading Da`i dan Da`iyah DPW PKS Gorontalo (6-7/Juni/2015)
GORONTALO - (6/6) Menjelang pelaksanaan Ramadhan 1436 H,Kaderisasi DPP PKS melakukan kunjungan ke DPW Gorontalo. Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ust. Muhamad ini dalam rangka mengokohkan kapasitas pemikiran dan ruhiyah kader PKS. Kegiatan yang berlangsung Sabtu-Ahad,6-7 Juni 2015 tersebut dalam bentuk Workshop dan Up Grading Da'i/Da'iyah serta Ceramah Umum Menyambut Ramadhan.

Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento dalam sambutan pembuka menyampaikan bahwa kader PKS diharapkan dapat meningkatkan berbagai agenda dakwah bersama masyarakat. "Tema kita tahun ini adalah Ramadhan Bulan Insyaf,Saatnya Perbaiki Diri. Dengan tema ini kader-kader PKS selain melakukan evaluasi diri juga menggerakkan kerabat maupun warga disekitarnya untuk menghidupkan ramadhan dengan tekun beribadah kepada Allah SWT,"ujar Helmi.

DPP PKS berharap kader-kader PKS di Gorontalo menjadi penggerak masyarakat dalam berbagai kegiatan ihya ramadhan tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Ust. Hermawan dalam ceramah penyambutan Ramadhan 1436 H dihadapan kader PKS Wilayah Gorontalo. (Ipe)

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top