Slider[Style1]

Salah satu peserta MHQ sedang diuji kemampuannya (7/6/2015)
GORONTALO - (7/6) Dengan tema ramadhan tahun 1436 H sebagai bulan perbaikan diri,DPD PKS Kota Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) bagi kader-kader PKS.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi (Ahad,7/6) tersebut dibuka oleh Iman Hadi Waluyo Ketua DPD PKS Kota Gorontalo.Dalam sambutannya, Hadi mengatakan bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas ramadhan adalah persiapan diri sebelum masuk ramadhan."Kegiatan MHQ ini merupakan sarana bagi kita untuk menyiapkan diri masuk pada bulan Ramadhan.Dengan harapan interaksi bersama Al Qur'an pada bulan Ramadhan nanti semakin meningkat,"ujar Hadi menjelaskan target kegiatan MHQ yang harus dicapai oleh kader-kder PKS.

Peserta MHQ diuji kemampuan hapalannya oleh para musyrif/musyrifah. Ujian tersebut juga menguji kualitas bacaan hapalan peserta ataupun teknik bacaan. Hingga berita ini dirilis,kegiatan MHQ sementara berlangsung di masjid. (Ipe)

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top