Slider[Style1]

Tanggal 22-27 Maret 2016 PKS Gorontalo menerima Bakal Calon Gubernur yang ingin menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan Tim Penjaringan dan Penyaringan Wilayah (TPPW) DPW PKS Gorontalo untuk Pemilihan Gubernur Gorontalo Periode 2017-2022 yang akan diusulkan ke DPP PKS untuk mendapatkan surat rekomendasi sebagai syarat untuk mendaftarkan pasangan Bakal Calon ke KPUD nantinya.

Ketua DPW PKS Gorontalo Bapak Hi. Adnan Entengo mengatakan PKS membuka diri bagi siapapun Bakal Calon Gubernur Gorontalo yang ingin bersama-sama dengan PKS pada Pilgub 2017. Adapun hal yang paling penting bagi sang calon adalah dia harus memiliki kesamaan Visi dan Misi dengan PKS dalam membangun Provinsi Gorontalo. Aleg 3 periode ini juga mengatakan bahwa Para Calon Gubernur cukup membawa Biodata dan Berkas yang berisikan visi dan misinya untuk membangun Provinsi Gorontalo serta memaparkannya di hadapan Tim TPPW untuk jadi bahan kajian bagi kami dalam mengusulkan nama-nama bakal calon  tersebut ke DPP.

Pada hari pertama kemarin Selasa, 22 Maret 2016 Bapak Zainudin Hasan sebagai Bakal Calon Gubernur yang pertama mendatangi markas PKS Gorontalo untuk menyerahkan biodata dan menyampaikan Visi dan Misinya. Beliau datang tepat Pukul 09.00 pagi dan langsung disambut Tim TPPW PKS Gorontalo.

Dihadapan Tim penjaringan, Bupati dua Periode ini menjelaskan secara gamblang apa yang akan dilakukannya untuk membangun provinsi Gorontalo jika terpilih nantinya dan beliau berharap agar PKS bisa bersama-sama dengannya dalam kontestasi Pilgub 2017. Beliau mengatakan bahwa kerja-kerja kader PKS sudah saya rasakan saat menjadi Calon Bupati di Periode Ke-2 di Bulukumba.

About Unknown

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top