Slider[Style1]

Katua DPD PKS Kab. Bone Bolango saat melakukan pelantikkan

Hari ini Selasa, 22 Maret 2016 Ketua DPD PKS Bone Bolango Ibu Upik P. Nadjamudin, ST, M.Pd melantik seluruh pengurus DPC Se-Bonebolango yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD PKS Bone Bolango. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang target PKS Bone Bolango dalam memaksimalkan bekerja berkhidmat kepada rakyat. PKS Bone Bolango harus mampu memenangkan Pemilu 2019 agar pelayanan dan pengabdian kepada rakyat bisa dilakukan dengan maksimal.

Dalam kesempatan ini juga Ibu 3 orang anak ini memberikan penguatan kepada seluruh pengurus DPC yang baru dilantik untuk mengajak masyarakat yg ingin bergabung dengan PKS agar bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program-program pro-rakyat.
Pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua DPW PKS Gorontalo bapak Hi. Adnan Entengo, A.Md beserta jajarannya. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kerja maksimal dari DPD PKS Bone Bolango yang merupakan DPD pertama di Gorontalo yang telah memenuhi struktur kepengurusan di tingkat DPC. Beliau juga meminta agar setelah dilantik para pengurus DPC terus bekerja yang terbaik buat rakyat.

About PKS Gorontalo

www.pksgorontalo.com adalah situs resmi Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo. Web ini sebagai pusat informasi perkembangan dakwah kami sekaligus media pemersatu harapan rakyat Gorontalo. Kami akan terus bekerja dan melayani tak kenal hari dan momen demokrasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top